Tips Memilih Kaos Bola Berkualitas

Grosir Kaos Bola

Tips Memilih Kaos Bola Berkualitas – Sebagai seorang yang menyukai atau bahkan tergila-gila dengan sepak bola, Anda pasti akan menunjukkan rasa cinta Anda pada klub kesayangan dengan memakai jersey dalam sebuah pertandingan. Banyak penggemar atau maniak sepak bola yang sekarang ini memakai jersey sepak bola dengan maksud menunjukkan rasa bangga. Nah, bagi Anda yang ingin membeli Kaos Bola, sebaiknya berhati-hatilah. Sebab sekarang ini banyak sekali jenis kaos bola yang beradar dengan kualitas yang buruk. Nah, agar Anda tidak keliru saat memilih atau membeli Kaos Bola, berikut kami berikan tips untuk memilih Kaos Jersey dengan baik dan benar.

kaos bola

  • Pilih kaos bola berbahan lembut, halus serta nyaman dikenakan (jangan ragu untuk mencobanya terlebih dahulu).
  • Usahakan warna atau model kaos bola yang akan dibeli menyerupai aslinya.
  • Perhatikan tingkat dari kemiripan logo klub di kaos. Logo haruslah 100% mirip dengan aslinya, hal ini menjadi sangat penting sebab kaos bola yang akan Anda kenakan merupakan bentuk support kepada tim kesayangan.
  • Pola jahitan dan cutting haruslah rapih. Harus!
  • Pastikan memiliki bahan yang nyaman, dan pastikan tak menyerap keringat. Ya, sebenarnya banyak orang mengatakan bahwa bahan kaos yang baik adalah kaos yang bisa menyerap keringat. Tapi sebenarnya itu tidak sehat. Sebab, kain akan terus basah, dan malah memancing jamur untuk tumbuh. Itulah sebabnya mengapa, kebanyakan jersey berbahan lembut tapi tak bisa menyerap keringat secara ekstrem. Kami menyarankan untuk memilih bahan stay dry, dryfit,  atau bahan lainnya yang bisa cepat kering. Paling tidak bisa minimal menurunkan keringat saat berolah raga. Dan biasanya cirri khas dari bahannya ini dingin.

Ya, terlepas dari asli atau tidaknya sebuah Kaos Bola, pastikan Anda meminta pendapat dari penjual tentang bahan yang di gunakan sebelum membelinya. Nah, bila penjual yang sudah berpengalaman dia pasti tahu, mana kaos yang asli dan mana kaos yang asli. Tapi tentu saja, masalah harga akan jauh lebih tinggi dari yang KW. Barang berkualitas tak mungkin memasang harga murah bukan?