Merawat Baju Bola Arsenal Agar Awet

Kaos Arsenal

Dewasa ini semakin banyak orang mencari baju bola Arsenal. Hal ini karena tim dari daratan Eropa tersebut sedang mengalami peningkatan performa yang luar biasa. Arsenal sendiri adalah salah satu tim besar dunia yang memiliki fans terbesar di dunia. Di Indonesia sendiri, fans dari Arsenal semakin bermabah setiap tahunnya. Hal inilah yang kemudian membuka peluang usaha dalam bentuk baju bola Arsenal.

Kaos Arsenal

Sudah banyak toko offline dan online yang menjual Jersey Arsenal tersebut. harganya pun bervariasi tergantung dari bahan dan kualitasnya. Namun, sebaik apapun kualitas dari Jersey Arsenal, rasanya dibutuhkan perawatan yang tak asal-asalan. Untuk itu, berikut kami berikan tips bagaimana menjaga dan merawat Baju Bola Arsenal kesayangan Anda:

  • Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah tuangkan deterjen di ember berukuran sedang, setelah itu aduk air sampai air dalam ember tersebut bjerbusa.
  • Jika sudah, masukan jersey Arsenal kesayangan Anda kedalam ember. Kemudian rendam selama kurang lebih 3 menit, dan jangan teralalu lama merendamnya, hal ini bisa melunturkan warna.
  • Setelah itu, cuci Jersey Arsenal dengan cara diangkat lalu dicelupkan. Lakukan hal ini berulang-ulang, dan jangan dikucek. Kemudian masukan jersey tadi ke ember yang bersisi air bersih. Angkat, celupkan jersey secara berulang-ulang hingga deterjen di baju menghilang atau Anda bisa menggunakan pelembut yang sekali bilas.
  • Jangan sekali-kali memeras jersey Arsenal dengan cara diplintir, Anda hanya cukup mengangkatnya dan kemudian biarkan air turun secara sendirinya. Jika sudah, Jemur jersey Arsenal  menggunakan gantungan atau hanger, dan jemur di tempat dimana jauh dari sinar matahari langsung.

Apakah hanya itu saja? Belum, dalam merawat baju bola Arsenal juga harus diperhatikan cara menyetrikanya. Berikut kami berikan tutorialnya:

  • Gunakan panas yang kecil, sebab panas besar bisa membuta Font terkelupas, lecet, bahkan terangkat dari jersey Arsenal.
  • Jangan biarkan gosokan terdiam terlalu lama dalam keadaan hidup, hal ini dapat membuat jersey berbekas dan tak bisa dibetulkan. Selain itu, jersey Arsenal juga bisa cepet berbulu.