Kaos Inter Milan Musim 2014/2015

BAJU KAOS BOLA DISTRO RED EMDE inter milan int017

Jika melihat baju bola dengan dominan warna biru dan hitam bergaris-garis pastinya para penggemar bola akan langsung tertuju pada satu klub besar asal Itali yakni Inter Milan. Desain stripe berwarna biru hitam ini sudah dipakai oleh Inter sejak 100 tahun yang lalu sehingga sudah sangat melekat dengan citra klub sepakbola asal kota Milan ini. Untuk musim 2014/2015, kaos Inter Milan kandang (home) didominasi oleh warna hitam yang memiliki garis-garis cukup tipis (pinstripe) berwarna biru.

Baju tandang Inter musim 2014/2015 memiliki total 13 pinstripe vertikal yang juga terdapat pada bagian lengan. Logo Nike di sebelah dada kanan pemain berwarna putih serta logo atau teks Pirelli di bagian dada tengah pun berwarna putih. Sementara itu, di bagian kerahnya didesain dengan model Polo klasik yang dilengkapi dengan aksen warna biru. Kaos Inter Milan ini ternyata terinspirasi oleh beberapa rumah mode elegan di kota Milan dan Inter merasa sangat bangga sudah bisa mengekspresikan karakteristik klub melalui desain jersey ini. Di bagian bawah kerah, terdapat gambar salib St. George dan bagian dalam kaosnya berwarna kebalikan dari bagian luar yakni didominasi oleh warna biru. Untuk celana pendek dan kaos kakinya, masih didominasi oleh warna hitam dan biru yang senada dengan jersey.

Untuk jersey tandang (away) musim 2014/2015, Inter kembali menggunakan warna putih sebagai warna dominan. Terdapat garis-garis horizontal berwarna abu-abu dan tampak gambar salib St. Ambrose berwarna putih di bagian depan. Desain kerah jersey tandang ini membulat dan terdapat gambar salib berukuran kecil di bagian belakang kerah. Logo Nike dan Pirelli berwarna merah sedangkan kaos kaki serta celana pendek didominasi oleh warna putih. Jersey ketiga (third) Inter Milan menggunakan warna biru cerah (blue glow) yang dipadukan dengan garis berwarna hitam di kedua sisinya. Bagian kerah dan bagian belakangnya berwarna biru gelap. Kaos Inter Milan ketiga ini dirilis pada bulan September 2014 sedangkan jersey kandang dan tandang diperkenalkan pada bulan Juli 2014.